Jumat, 15 Maret 2013

10 Rayuan Gombal yang Bikin Tersipu Malu

Dahulu, SMS memang paling tepat untuk menjadi media mengirimkan ucapan dan rayuan di hari kasih sayang. Tetapi, apakah karena SMS jarang digunakan, aktivitas rayu merayu itu jadi hilang?


Tentu tidak dong. Berikut adalah 10 rayuan gombal namun ampuh diucapkan sebagai mantra yang membuat si dia tersenyum hingga tersipu malu. Mau mencobanya? 
# Dalam cinta, hanya ada 4 hal yang paling penting. 1. Aku 2. Kamu 3. Kita 4. Cinta   

# Tuhan itu baik yah. Saat aku minta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu.   

# Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.    

# Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.    

# Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?    

# Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.    

# Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.    

# Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!  

# Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.  

# Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!  

0 komentar:

Poskan Komentar

Sample Text

Blogger templates

Pages

Translate

Google+ Badge

Ads 468x60px

Social Icons

Followers

About Me

Foto Saya
payakumbuh, Payakumbuh Barat/Sumatera Barat, Indonesia
Nalar hanya akan membawa anda dari A menuju B, namun imajinasi mampu membawa anda dari A ke manapun.

Featured Posts